-->

Jaga Kemanungalan TNI Dengan Rakyat Babinsa Ceper Takziah Ke Warga

Jaga Kemanungalan  TNI Dengan Rakyat Babinsa Ceper Takziah Ke Warga

 


Klaten - Serka Sunaryo babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten ikut bertakziah di rumah duka, wilayah Binaannya Dukuh Meger Baru Desa Meger Kecamatan Ceper, guna menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kamis (21/01/2021).

Jaga Kemanungalan  TNI Dengan Rakyat Babinsa Ceper Takziah Ke Warga 

Kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat memang terjalin erat. Hal tersebut terlihat pada saat Babinsa Serka Sunaryo saat melakukan takjiah di rumah duka dan langsung ikut mengikuti pemakaman almarhumah ibu Purwanti karena Sakit.

 

Menurut Serka Sunaryo, selain melakukan takziah di rumah duka, sekaligus menjalin silahturahmi dengan warga yang berada di wilayah tugasnya.

 

" Ini adalah bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI kepada Rakyat, pada salah satu warganya yang terkena musibah, karena dengan bertakziah seperti ini, kedekatan TNI dengan Rakyat akan selalu terjalin dalam kegiatan apapun baik suka maupun duka," ucap Serka Sunaryo.

 

Lanjut Serka Sunaryo berbagai cara Babinsa untuk selalu mengetahui situasi kondisi ekonomi, politik, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan yang menjadi wilayah Binaannya, juga menambahkan, Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaany.

 

Selain memberikan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkannya  juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat di wilayah, pungkas Serka Sunaryo. (Red)

0 Response to "Jaga Kemanungalan TNI Dengan Rakyat Babinsa Ceper Takziah Ke Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel