Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Kebugaran Tubuh, Koramil Pedan Gowes Bersama

Jaga Kebugaran Tubuh, Koramil Pedan Gowes Bersama



 

Klaten - Bersepeda adalah olahraga yang menyenangkan karena banyak manfaatnya bagi kesehatan, selain membuat badan sehat, bersepeda juga dapat merefresh pikiran jika kita merasa jenuh. Untuk itu, Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan Gowes Bersama. Jum'at ( 22/01/2021 )

Jaga Kebugaran Tubuh, Koramil Pedan Gowes Bersama 

Sebelum melaksanakan Gowes Anggota berkumpul di kantor Koramil 04/Pedan dan melaksanakan apel pagi pukul 06.30 Wib. Kemudian dilanjutkan pemanasan dan check and recheck kondisi sepeda sebelum pelaksanaan bersepeda dimulai.

 

Menurut Danramil gowes bersama ini dilaksanakan, selain sebagai sarana ajang silaturrahmi juga bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar segar saat menjalankan rutinitas dan tugas di Koramil 04/Pedan.

 

Danramil juga menyampaikan bahwa olahraga bersepeda merupakan olahraga yang ramah lingkungan dan cukup memasyrakat, Oleh sebab itu, sebaiknya kegiatan Gowes bersama ini dilaksanakan  secara rutin, baik bersama rekan kerja di kantor maupun bersama keluarga. (Red)

berita Covid 19 klaten polri tni