-->

Himbauan PPKM, Dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas Tulung

Himbauan PPKM, Dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas Tulung



 

Klaten - Babinsa Koramil 16 Tulung dan  Babinkamtibmas Polsek Tulung selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Desa Gedong Jetis Kecamatan Tulung Kab Klaten.

Himbauan PPKM, Dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas Tulung 

Hal ini dilakukan secara bertahap sesuai perintah Dandim 0723 / Klaten Letkol. Inf. Joni Eko Prasetyo, SIP lewat Danramil.

 

Koramil harus tetap berkoordinasi dengan Polsek Tulung dalam pelaksanaan patroli untuk memberikan himbauan kepada warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Gedong Jetis, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Kamis (28/01/2021).

 

Babinsa dan Babinkamtibmas selalu bersinergi dalam kegiatan tersebut, mengintruksikan kepada seluruh masyarakat agar semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap Virus Covid - 19.

 

Menghimbau kepada Masyarakat diharapkan dalam melaksanakan aktivitas keluar rumah supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, lakukan hal yang bermanfaat di rumah dengan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS).

 

" Kami selaku aparat kewilayahan tidak bosan - bosannya tetap menghimbau kepada warga supaya tetap hindari kerumunan serta kurangi aktivitas di luar terlebih dahulu. Tetap waspada jangan panik serta menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungannya, " kata Babinsa.

 

Babinsa juga mengingatkan agar warga jangan lupa untuk bersihkan benda disekitar, minum vitamin dan makan makanan yang bergizi selain itu juga agar dibersihkan  gagang pintunya, sediakan juga hand sanitizer buat pengunjung. (Red).

0 Response to "Himbauan PPKM, Dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas Tulung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel