Swipe up untuk membaca artikel

Gotong Royong Babinsa Wonosari Dengan Warga Bentangan

 Gotong Royong Babinsa Wonosari Dengan Warga Bentangan



 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa  Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama perangkat desa dan warga  melaksanakan Karya Bhakti pembersihan lahan tidur di Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(25/1/2021)

 Gotong Royong Babinsa Wonosari Dengan Warga Bentangan 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekdes Bentangan Tata Prasaja, Babinsa Desa Bentangan Serda  Agus triyono, KPMD  Agus, Perangkat Desa Bentangan dan Masyarakat Desa Bentangan.

 

Menurut Tata Prasaja , kegiatan gotong royong pembersihan rumput  tersebut bertujuan membersihkan lahan tidur milik kas desa dan rencana ditanami pohon pisang sehingga dapat menghasilkan, dan juga merupakan salah satu program ketahanan pangan di Desa.

 

Dengan Hal tersebut Serda Agus Triyono berupaya mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan serta membantu pemerintah Desa dalam Meningkatkan Rasa Kegotongroyongan Warga Masyarakat Desa Bentangan.

 

" Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi Tanah kas Desa yang tidak digarap, mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting kering pepohonan, apabila hal ini dibiarkan bisa menjadi sarang ular dan sangat kurang indah di pandang mata, " kata Babinsa.

 

Sinergitas yang diwujudkan dengan gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, imbuh Babinsa. (Red)  
berita Covid 19 klaten polri tni