Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Wonosari Hadiri Rakord Bersama Forkopimcam

Danramil Wonosari Hadiri Rakord Bersama Forkopimcam



 

Wonosari - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat koordinasi forkopincam Wonosari di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,Rabu(27/1/2021)

Danramil Wonosari Hadiri Rakord Bersama Forkopimcam 

Rakord dihadiri oleh Camat wonosari Muhamad Rosyid Sip, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono, Kapolsek Wonosari AKP Walery N SH, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari, Panitia Panitia Lomba Burung Berkicau Desa Bolali Pradana bersama 4 pengurus panitia.

 

Dalam Rapat Koordinasi Forkopincam Wonosari tersebut membahas tentang Rencana Penundaan Lomba Burung Berkicau yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2021 di desa Bolali Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Dalam Kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa PPKM masih berlanjut sampai dengan 8 Februari 2021. Dirinya meminta agar semua mematuhi untuk kebaikan bersama di saat Pandemi Covid 19 ini.

 

Pradana selaku ketua panitia lomba burung berkicau (Gantangan) Desa Bolali akan mentaati semua keputusan yang sudah dirapatkan oleh Forkopincam Wonosari tentang penundaan Lomba Burung Berkicau (Gantangan) mengingat masih situasi PPKM. (Red)

berita Covid 19 polri tni