-->

Danramil Jogonalan Pantau Langsung Vaksinasi Nakes

Danramil Jogonalan Pantau Langsung Vaksinasi Nakes



 

Klaten -  Koramil 02 Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Budiyono bersama anggota Polsek Jogonalan melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Jogonalan. Selasa (26/01/2021)

Danramil Jogonalan Pantau Langsung Vaksinasi Nakes

Seperti yang sudah diprogramkan pemerintah, kini tenaga kesehatan menjadi prioritas utama untuk disuntikan vaksin covid 19.  Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02 Jogonalan beserta anggota, anggota Polsek Jogonalan, Kepala Puskesmas Jogonalan I, Seluruh tenaga kesehatan Jogonalan I.

 

Danramil Kapten Cba Budiyono mengatakan bahwa penyuntikan Vaksin Sinovac akan memicu antibodi terhadap tubuh sehingga mampu melawan dan mencegah penyebaran virus covid-19, vaksinasi yang dilakukan di lingkungan binaan merupakan program pemerintah yang wajib didukung pelaksanaannya.

 

" Semoga dengan vaksinasi awal yang diberikan ini efektif melindungi para Nakes yang merupakan ujung tombak penanganan pasien dan diharapkan dapat menurunkan bahkan memutus rantai penularan Covid – 19, " tutup Danramil. (Red)

 

0 Response to "Danramil Jogonalan Pantau Langsung Vaksinasi Nakes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel