-->

Danramil Delanggu Monitoring Pelaksanaan Vaksin Sinovac

Danramil Delanggu Monitoring Pelaksanaan Vaksin Sinovac



 

Klaten - Bertempat di Puskesmas Delanggu Klaten Jawa tengah telah di laksanakan penyuntikan vaksin covid 19 sinovac terhadap para tenaga kesehatan dari puskesmas delanggu sebanyak 64 orangs. Selasa 26/01/2021

Danramil Delanggu Monitoring Pelaksanaan Vaksin Sinovac 

Pada kesempatan tersebut turut hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Drs. Jaka suparja Plt camat Delanggu, Danramil 03/Delanggu Kapten Cpl Rudi saputra beserta anggota , Kapolsek Delanggu AKP. Sutiman hadi SE.MM beserta anggota, Tini wijayanti Pjs Kepala Puskesmas Delanggu para nakes dan para tenaga penunjang.

 

Dalam penyampaiannya Tini wijayanti menyampaikan bahwa,vaksin kali ini di berikan kepada para tenaga medis puskesmas kecamatan delanggu,yg berjumlah 64 orang yg di vaksin yg meliputi tenaga medis puskesmas delanggu dan bidan desa kecamatan delanggu.

 

Kegiatan vaksin ini merupakan progam pemerintah, yang utamanya untuk menekan angka covid 19,dan kegiatan akan terus berlanjut, di rencanakan kegiatan vaksin lagi tgl 27 Januari yang meliputi Karyawan RS. Husada Prabowo yang berjumlah 50 orang.

 

Di lain tempat Danramil menyampaikan bahwa di harapkan kegiatan vaksin ini berjalan lancar sehingga nanti kedepannya warga masyarakat delanggu yang memenuhi syarat untuk di vaksin dapat di vaksin.

 

" Kami dari koramil bersama polsek, akan tetap siap mengawal kegiatan vaksin ini sehingga berjalan lancar dan wilayah delanggu dapat seminimal mungkin terhindar dari virus covid 19, " Kata Danramil delannggu.

 

Dengan adanya vaksin sinovac yang telah di mulai progamnya  Danramil berharap protokol kesehatan tetap di jaga, agar semua di jauhkan dari  virus covid 19 ini. (Red).

0 Response to "Danramil Delanggu Monitoring Pelaksanaan Vaksin Sinovac"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel