Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Covid-19 , Babinsa Pedan Bersama Warga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

 Cegah Covid-19 , Babinsa Pedan Bersama Warga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan



 

Klaten - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19 ) Serma Suroto anggota Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama warga masyarakat di wilayah binaannya di desa tambakboyo kecamatan Pedan kabupaten Klaten melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Kamis ( 31/12/2020 )

 

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 ,  Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual dengan mengunakan tenki semprot.

Cegah Covid-19 , Babinsa Pedan Bersama Warga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan 

Selain Melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan Serma Suroto menghimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19

 

Ia juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa Binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19.

 

Selain itu Babinsa juga berharap, dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT.

 

Serma Suroto di bantu masyarakat  dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, tempat perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni