Swipe up untuk membaca artikel

Bukan Belanja, Babinsa Kunjungi Pasar Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Terapkan Protkes



Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 21/Bulukerto, Serma Paimin dan Sertu Heri mengunjungi Pasar Rakyat/Tradisional Krandegan, guna melaksanakan sosialisasi serta menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar, Kamis(14/1).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberikan sosialisasi dan himbauan agar selalu mewaspadai Virus Corona yang ada dengan menerapkan protocol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa mengajak kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk senantiasa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/hand sanitizer setelah melaksanakan kegiatan jual-beli dan menjaga jarak.

Selain itu, para Babinsa juga mengajak untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. " Dibutuhkan kepedulian dan kesadaran bersama dalam menerapkan protocol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ", ucap Serma Paimin.


Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono ditempat terpisah membenarkan anggotanya yang melaksanakan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung Pasar rakyat tersebut, guna membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada warga akan pentingnya menerapkan protocol kesehatan.

" Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat semakin disiplin dan patuh menerapkan protocol kesehatan, agar masyarakat khususnya Kecamatan Bulukerto dapat terhindar dari Covid-19 ", pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni