Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Pantau Pemakaman Warga Secara Prokes Di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Pantau Pemakaman Warga Secara Prokes Di Wilayah Binaan



 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari  melaksanakan pemantauan dan  pengamanan pemakaman warga di Dukuh Suruh Lor RT 4 RW 3 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(10/1/2021)

Babinsa Wonosari Pantau Pemakaman Warga Secara Prokes Di Wilayah Binaan 

Pemakaman tersbut dihadiri oleh Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Babinkamtibmas Bripka Lestariyono,Team Relawan BPBD kabupaten Klaten, Team Kesehatan Puskesmas Wonosari, Gugus Tugas Desa Bentangan.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Agus Triyono selaku Babinsa menyampaikan bela sungkawa kepada Pihak Keluarga. Dirinya memantau dan mengamankan kegiatan pemakaman tersebut sampai dengan selesai.

 

Tak lupa Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga sekitar agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Bripka Lestariyono menegaskan bahwa dirinya bersama Babinsa akan selalu memonitor dan memantau setiap kejadian yang ada diwilayah.

 

" TNI bersama Polri akan selalu bersinergi untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid 19 sesuai dengan tugas pokoknya masing masing, bersama unsusr terkait, " kata Bhabinkamtibmas. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni