-->

Babinsa Wonosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Wonosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan



 

Klaten  – Serda Susyanto Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Dk Karang RT 6 RW 3 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(31/12/2020)

 

Hadir kegiatan tersebut diantaranya Sekdes Bentangan Tata Prasaja, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Ketua RT 6 Subeki dan Masyarakat Dukuh Karang sekitar 18 Orang.

Babinsa Wonosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Tindakan Sterilisasi dengan mengerahkan unit tangki alat semprot yang berisi cairan disinfektan ini dilakukan di Rumah  Inisial Bp. Sy(56) yang melaksanakan Isolasi Mandiri dan Di Masjid Al Hudha Di Dk Karang RT 6 RW 3 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Klaten.

 

Sertu Agus Triyono menyampaikan, Cairan disinfektan bila disemprotkan pada setiap permukaan benda dapat mensterilkan dari virus, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan .

 

" Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut diwilayah ini, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan, " Ungkap Serda Agus Triyono

 

Subeki (61) menyampaikan, bahwa  sangat terbantu dengan hadirnya  Babinsa dan relawan dalam kegiatan ini, hal ini merupakan langkah untuk pencegahan virus covid 19.

 

Sementara Sekdes Bentangan menyampaikan berharap semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga dapat beraktifitas kembali normal. Pendim Klaten.

 

0 Response to "Babinsa Wonosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel