Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Polanharjo Hadiri Penetapan APBDes

Babinsa Polanharjo Hadiri Penetapan APBDes



 

Klaten - Babinsa desa Borongan Serma Samsu Raharja anggota Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten telah menghadiri acara penetapan APBDES Ta. 2021 di Gedung Pertemuan Desa Borongan Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten.

Babinsa Polanharjo Hadiri Penetapan APBDes 

Selain Babinsa, hadir juga diantaranya Kepala Desa Setyo Budi, dan dari staf Kecamatan Kasi PPM Ponimin dan dari BPD desa Borongan yang di ketuai Budi.

 

Babinsa memberikan apresiasi terhadap aparatur pemerintah Desa Borongan yang telah memberikan sumbangsih terhadap kesejahteraan warganya melalui penetapan APBDes.

 

" Terimakasih disampaikan kepada pemerintah Desa Borongan atas penetapan APBDes, semua tentunya untuk kesejahteraan masyarakat desa, " ucap Babinsa.

 

Kades berharap dengan disahkan APBDes ini, program-program yang telah di rencanakan dapat berjalan sesuai waktu yang telah di tentukan. Kemajuan dan kesejahteraan desa Borongan tercapai atas kerjasama Pemdes dengan komponen masyarakat lainnya.

 

" Kami berharap apabila ada permasalahan di dalam melaksanakan kegiatan agar segera dikordinasikan dan di selesaikan di dalam lembaga desa itu sendiri, tentunya dengan diadakan musyawarah, untuk mencapai mufakat, Kata Kades.

berita Covid 19 polri tni