Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Terus Melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan

Babinsa Pedan Terus Melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan



 

Klaten - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten terus melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Jl. Pedan - Karangdowo Desa Jatimulyo kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Jum'at ( 01/01/2021 )

Babinsa Pedan Terus Melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan 

Serda Sariyanto Babinsa Desa Jatimulyo mengatakan, dalam pandemi Covid-19 pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), seperti Operasi penertiban pemakaian masker, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus Corona.

 

" Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan serta berperilaku hidup bersih dan sehat. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus Covid-19 yang baru," ujarnya.

 

Babinsa juga menghimbau agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di tempat keramaian serta tempat-tempat kerumunan massa. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru.

 

Kegiatan dilakukan dengan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah , serta melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni