-->

Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kabupaten Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kabupaten Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan



 

Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Gusgas kabupaten Klaten melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Pedan Klaten. Sabtu ( 09/01/2021 )

Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kabupaten Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan 

Saat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut Sertu Sigit purnomo mengatakan tindakan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan pedan dilaksanakan di 3 desa yaitu desa kalangan , desa kaligawe dan desa lemahireng.

 

Dengan sasaran di rumah warga serta tempat-tempat fasilitas umum seperti tempat ibadah, poskamling, perkantoran, gedung - gedung yang sering di jadikan tempat berkumpul warga.

 

Selain penyemprotan disinfektan, Babinsa juga memberikan himbauan dan mensosialisasikan 3 M kepada masyarakat yaitu Memakai Masker , Menjaga jarak dan Mencuci tangan serta jaga kebersihan lingkungan dan lakukan hidup sehat.

 

" Dengan melaksanakan disiplin protokol kesehatan , menjaga kebersihan lingkungan  dan berjemur, hal ini sebagai pencegahan penularan Covid -19," ungkap Sertu Sigit Purnomo

 

Sementara itu Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Pedan tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebaran covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah kabupaten Klaten.

 

" Dengan seringnya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialiasi tentang disiplin protokol kesehatan kita semua berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19 )."  Pungkasnya. Pendim Klaten.

0 Response to "Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kabupaten Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel