Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Pemilihan Ketua RW di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Pemilihan Ketua RW di Wilayah Binaan



 

Klaten -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri acara pemilihan Ketua RW 3 Dk Tinggen RT 5 RW 3   Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(10/1/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kades Duwet Donyanto, Babinkamtibmas Desa Duwet Bripka Lestariyono, Babinsa desa Duwet Serka Joko SM, Ketua RT 1,2,3,4 dan 5 Tinggen Duwet.

Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Pemilihan Ketua RW di Wilayah Binaan 

Dalam Pemilihan Ketua RW 3 Dukuh Tinggen  ada 3 orang kandidat yaitu Hartono (53)  perolehan Suara 141 suara , Sendiko (58) perolehan suara 40 suara Suara dan Murdoyo (56) perolehan suara 140 suara, dengan ketua Panitia Sdr Nur Adi Prasojo.

 

Saat itu babinsa berharap  untuk Ketua RW yang nanti terpilih semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga, kedepannya dapat menjalin kerjasama untuk bersama-sama memajukan lingkungan Kelurahan Duwet.

 

Tak lupa Babinsa juga menghimbau agar dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW, tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menggunakan masker.

 

" Penerapan disiplin Prokes kepada warga tersebut, merupakan upaya kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah," pungkas Serka Joko Sri Murningsih

 

Nur Adi Prasojo selaku Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 3 sangat berterima kasih kepada Babinsa , Babhinkamtibmas yang telah hadir dan berikan himbauan kepada warga, sehingga pelaksanaan pemilihan Ketua RW dapat berjalan aman dan Kondusif. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni