Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Pedan Amankan Penyuntikan Vaksin Sinovac

Babinsa Koramil Pedan Amankan Penyuntikan Vaksin Sinovac

 



Klaten - Proses vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten sudah mulai dilaksanakan. Dalam proses awal tersebut vaksinasi masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan sebagai Garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten.

 Babinsa Koramil Pedan Amankan Penyuntikan Vaksin Sinovac

Demi kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Tenaga Kesehatan Puskesmas Pedan , Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serma Suroto dan Serka Sunarto mendampingi penyuntikan Vaksin Sinovac bertempat di RS.Mitra Keluarga Husada , Desa Kedungan  Kec Pedan Kabupaten Klaten. Rabu (27/01/2021)

 

Serma Suroto mengatakan Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan Garda Terdepan dalam penanganan Covid-19 dimana Nakes selalu berhubungan langsung dengan para pasien terkonfirmasi guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh.

 

" maka dari itu Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan Nakes yang perdana memperoleh vaksin Covid-19, " kata Serma Suroto

 

Koramil 04/Pedan akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah personel yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tersebut.

 

Babinsa berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal.

 

" Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan menjalankan 3M Menjaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan dan Memakai Masker," Pungkasnya. (Red)

berita Covid 19 polri tni