Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Manisrenggo Tingkatkan Sinergitas Lawan Covid 19

Babinsa Koramil Manisrenggo Tingkatkan Sinergitas Lawan Covid 19



 

Klaten - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka Catur widodo terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten. Selasa (26/01/2021).

Babinsa Koramil Manisrenggo Tingkatkan Sinergitas Lawan Covid 19 

Sebagai upaya membangun kemitraan di desa binaanya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya. Seperti dilakukan oleh Serka Catur Widodo bersama Kepala Desa, kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah setempat.

 

" Pada kesempatan komsos kali ini, saya mengajak Kepala Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, " kata Babinsa.

 

Hal ini dilakukan Babinsa karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan.

 

Selaku aparat desa, harus mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Virus Corona.

 

" Melalui kebiasaan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sampai betul-betul virus ini dapat di hilangkan." tutup Sutrisno selaku Kades Tanjungsari. (Red)

berita Covid 19 polri tni