Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Klaten utara laksanakan Sosialisasi PPKM

 


Klaten | Babinsa Koramil 24/Klaten utara, Pelda Duwi joko dan Serma perjoko Bersama Polsek dan Muspika laksanakan Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan sasaran tempat kuliner diwilayah kecamatan klaten utara.Selasa(12/1/21)

Pelda Duwi joko mengatakan Kegiatan ini bentuk Sosialisasi kepada para usaha kuliner tentang penerapan aturan pemerintah tentang PPKM yang dilaksanakan pada tanggal 11-25 januari mendatang.


Kepada pelaku usaha kuliner maupun minimarket harus mematuhi aturan pemerintah ini dan selalu mentaati protokol kesehatan untuk pencegah penyebaran dan penularan covid-19,"pungkasnya.


Sementara Camat Klaten utara, Widiyatna mengatakan kegiatan ini merupakan upaya meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19. untuk itu perlu kerja sama kita semua tertutama para sektor usaha kuliner, minimarket dan pasar.


Sosialisai ini akan terus dilakukan agar seluruh warga mengerti dan mematuhi aturan pemerintah ini demi memutus mata rantai covid-19,"ucapnya.Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni