-->

Babinsa Koramil Jogonalan Kawal Distribusi Vaksin Covid-19

Babinsa Koramil Jogonalan Kawal Distribusi Vaksin Covid-19



 

Klaten - Sertu Tekat Joko Susilo babinsa Koramil 02 Jogonalan bersama anggota polsek Jogonalan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan vaksin Covid- 19 dari Farmasi menuju Puskesmas Jogonalan 2 didesa Dompyongan, kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. Rabu (27/01/2021).

Babinsa Koramil Jogonalan Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI bersama Polri dalam membantu kelancaran proses pendistribusian guna meyakinkan keamanannya hingga sampai ke tempat tujuan.

 

Babinsa yang ditugaskan membantu kelancaran pendistribusian vaksin agar mengecek kesiapan gudang penyimpanan vaksin yang dituju, meyakinkan tempatnya aman dari gangguan, baik gangguan karena faktor alam, cuaca ataupun gangguan karena ulah manusia

 

Ditempat terpisah Danramil 02 Jogonalan mengatakan, bahwa Vaksinasi Covid-19 adalah kewajiban bagi kita semua. Masyarakat tidak perlu khawatir karena MUI sudah menyatakan halal, dan dijamin aman oleh pemerintah.

 

" semoga proses vaksinasi bisa dilaksanakan tepat waktu sehingga penanggulangan pandemi Covid-19 bisa cepat diatasi," kata Danramil. (Red)

0 Response to "Babinsa Koramil Jogonalan Kawal Distribusi Vaksin Covid-19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel