Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Klaten Utara Bantu Renovasi Pos Securty

Babinsa Klaten Utara Bantu Renovasi Pos Securty



 

Klaten - Dengan membantu Renovasi Pos Securty Babinsa Koramil 24/Klaten utara, Serka Riyanto manfaatkan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Securty dan Karyawan PT ASI di Wilayah binaanya. Rabu(27-01-2021)

Babinsa Klaten Utara Bantu Renovasi Pos Securty 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Riyanto menghimbau, agar penerapkan protokol kesehatan, tingkatkan keamanan dan jaga kekompakkan sesama karyawan sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis.

 

Babinsa juga menyinggung bahwa pentingnya keamanan harus ditingkatkan untuk itu tidak boleh main-main dengan tanggung jawab yang telah diberikan kepadanya.

 

" Tetap hidup disiplin mulai dari hal pakaian, selalu menaati waktu dan tidak tidur pada saat jam kerja," himbau Babinsa.

 

Selanjutnya, Babinsa mengajak agar sesama karyawan selalu kompak, sopan santun dan berkomunikasi dengan karyawan yang lain, sehingga tercipta hubungan baik sesama karyawan.

 

Tal lupa Serka Riyanto juga menghimbau, selalu menjaga diri dengan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk mencegah adanya penularan virus covid-19 dan menyiapkan Sanitizer di Gerbang pintu masuk perusahaan. (Red)

berita Covid 19 polri tni