-->

Tingkatkan Peran Babinsa Kopda Sudomo Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

 Tingkatkan Peran Babinsa Kopda Sudomo Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan


Klaten - Guna mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah Koramil 23/Ceper kecamatan Ceper Kopda Sudomo selaku Babinsa selalu melakukan kegiatan dengan Komunikasi sosisl ( Komsos kerumah Sentot pengrajin mainan Desa Binaannya tepatnya di desa Pokak, Kec. Ceper, Kabupaten Klaten, Jum'at (18/12/2020).

Tingkatkan Peran Babinsa Kopda Sudomo Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan 

Upaya yang saat ini terus dilakukan Babinsa untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Melalui komsos dengan warganya, Kopda Sudomo berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran Covid-19.

 

Pada kegiatan komsos tersebut tidak lupa Kopda Sudomo menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus corona khususnya kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak jika dikeramaian.

 

Ditempat lain, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona, pihak TNI tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

" Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan supaya penyebaran virus Covid-19 segera berakhir," ungkapnya. Pendim Klaten.

0 Response to "Tingkatkan Peran Babinsa Kopda Sudomo Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel