-->

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Ormas Amankan Natal

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Ormas Amankan Natal



 

Klaten - Anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersinergi dengan Bhabikamtibmas serta Ormas melaksanakan pengamanan perayaan menjelang natal agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancat aman di Desa Jombor, Kecamatan Ceper.

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Ormas Amankan Natal 

Perayaan natal tersebut dipimpin oleh Pendeta Romo Ricardus Heru Subiyakto pr dan diamankan oleh TNI dan Polri serta anggota Scurity gereja paroki jombor.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani kepada anggota koramil agar menjaga situasi keamanan di wilayah dalam melaksanakan tugasnya Babinsa selalu berkordinasi dengan pihak Gereja termasuk semua Instansi dan elemen Masyarakat.

 

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi yang kondusif saat perayaan Natal di gereja Katolik Santa Theresia Jombor, dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah serta kelancaran selama perayaan Natal berlangsung.

 

Dalam pengamanan tersebut, Serka Gunanto mengimbau seluruh jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

 

" Prinsipnya patuhi 3M. Yaitu, Memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan pakai sabun secara rutin, dan Menjaga jarak untuk mencegah kontak fisik," imbaunya.

 

Pendeta Ricardus Heru Subiyakto pr mengapresiasi kegiatan pengamanan yang dilakukan TNI Polri dan Ormas lainnya.

 

 " Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan pengamanan dan penyuluhan. Kami keluarga besar Gereja jombor siap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keamanan," ungkapnya. Pendim Klaten.

0 Response to "Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Ormas Amankan Natal "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel