Swipe up untuk membaca artikel

Prajurit Koramil Wonosari Bersihkan Pangkalan

 Prajurit Koramil Wonosari Bersihkan Pangkalan



 

Klaten  – Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan apel pagi yang diambil oleh Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari dengan dilanjutkan Binsik dan di lanjutkan  pembersihan pangkalan koramil 22 Wonosari Klaten.(15/12/2020)

Prajurit Koramil Wonosari Bersihkan Pangkalan 

Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari Dalam apel pagi menyampaikan, kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi tentang Covid19 Di wilayah. Aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata serta telinga satuan komando kewilayahan TNI AD. tandasnya.

 

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan Binsik Lari dan pembagian sektor kurve untuk melaksanakan pembersihan pangkalan sekitar Koramil 22 Wonosari, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan personel terhadap lingkungan pangkalan satuan.

 

Dengan bersihnya lingkungan dan tempat tinggal, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat. Sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Koramil merasa nyaman. Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit.

 

Sementara itu,  Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa dalam kegiatan pembenahan dan pembersihan pangkalan tersebut, bertujuan untuk melatih dan membiasakan diri agar selalu hidup bersih.

 

Hal ini sangat bermanfaat, apabila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit ditengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni