Swipe up untuk membaca artikel

Patroli Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Gencar Dilakukan Koramil dan Polsek Juwiring

Klaten |  Patroli Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Gencar Dilakukan Koramil dan Polsek Juwiring


Anggota Koramil 21 Juwiring dan Polsek Juwiring beserta Gugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Juwiring gencar melaksanakan Operasi penegakan disiplin protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Jalan utama perbatasan Kab. Klaten dengan Kab. Sukoharjo depan Kantor Ds. Serenan, Kec. Juwiring, Kabupaten Klaten, Sabtu (19/12/20)


Kapten Cba  Maliana Heri Sugiarto selaku Danramil 21/Juwiring menegaskan bahwa TNI tidak akan kendor dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokoler kesehatan, dalam membantu pemerintah Kecamatan Juwiring untuk mencegah Covid-19.


Patroli Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Gencar Dilakukan Koramil dan Polsek Juwiring


" Kegiatan patrol ini, akan selalu dilaksanakan terus menerus, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Juwiring pada khususnya, " kata Kapten Cba Maliana Heri Sugiarto.


Sementara itu Kapolsek Juwiring AKP Sri Angono, SH., MH.  mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Koramil 21 Juwiring dan seluruh unsur pemerintah Kecamatan Juwirirng untuk mencegah penyebaran virus corona.


Kegiatan Patroli ini dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi siang maupun malam. Semua unsur baik dari TNI, Polri, Gugas Covid-19 Kec. Juwiring dan Pemerintah setempat akan terus melakukan upaya penegakan disiplin protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni