Swipe up untuk membaca artikel

Melalui Komsos Babinsa Koramil Delanggu Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Melalui Komsos Babinsa Koramil Delanggu Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan


Klaten - Guna mencegah penyebaran Covid 19  Babinsa koramil delanggu melaksanakan Komunikasi sosial ( Komsos ) di terminal karang delanggu, bersama warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.  Minggu (27/12/2020).

Melalui Komsos Babinsa Koramil Delanggu Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan 

Upaya ini dilakukan anggota koramil delanggu untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat,  untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah delanggu, agar selalu dalam keadaan aman dan tentunya mencegah penularan virus covid 19.

 

Dalam giat tersebut serma bambang menyampaikan bahwa,Melalui giat komsos tersbebut  anggota koramil delanggu berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran Covid-19.

 

Saat ini wilayah delanggu terjadi peningkatan covid 19,oleh karena itu dari koramil 03/delanggu mengajak para warga delanggu agar lebih peduli tentang protokol kesehatan, " ujar serma bambang.

 

Ditempat lain, Danramil 03/delanggu kapten CPL. Rudi saputra mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona, pihak TNI tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

" Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan supaya penyebaran virus Covid-19 segera berakhir," ungkapnya. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni