-->

Kunjungan Kerja Ke Koramil 17/Gondangrejo Dandim Karanganyar Tekankan Anggota Jauhi NARKOBA

KARANGANYAR – Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVIIl Kodim 0727/Karanganyar, Rabu (23/12/2020).

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Kapten Inf Suwarno sebagai Danramil 17/Gondangrejo serta Forkopimca Gonadangrejo  dan seluruh anggota Koramil beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XVlll Gondangrejo.

Dalam pengarahan kepada anggota Koramil Gondangrejo Dandim mengatakan "Salam hormat kepada Danramil beserta Ibu dan seluruh anggota dan persit KCK yang telah bersedia menerima kunjungan saya dengan baik, dan permintaan maaf baru bisa berkunjung," ujar Letkol Ikhsan.

Ia mengatakan, bina hubungan keluarga dengan baik, karena itu semua yang bisa mendukung kelancaran tugas seorang prajurit.

Mengakhiri sambutannya Dandim mengingatkan hindari dan hati- hati dalam investasi m, yang namanya arisan berantai. Kepada anggota jauhi dan hindari Narkoba, serta jangan menggunakan obat obatan terlarang.

"Kami sangat senang dengan berkunjung ke dalam sini, karena para anggota beserta ibu-ibu Persitnya ceria dan sumringah, menandakan bahwa kehidupan para anggota beserta keluarga harmonis," pungkasnya.(17-Kra27)

0 Response to "Kunjungan Kerja Ke Koramil 17/Gondangrejo Dandim Karanganyar Tekankan Anggota Jauhi NARKOBA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel