Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 22 Wonosari Bersama Polsek Wonosari Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

 Koramil 22 Wonosari Bersama Polsek Wonosari  Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu



 

Klaten - Serka Paji dan Serda Surojo Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Personel Polsek Wonosari Polres Klaten menyerahkan sembako berupa Beras kepada masyarakat di Halaman Mapolsek Wonosari Klaten.(16/12/2020)

Koramil 22 Wonosari Bersama Polsek Wonosari  Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Iptu Sunarto, Danramil 22 Wonosari diwakili Serka Paji dan Serda Surojo, Kasi trantib Kecamatan Wonosari Tri Kusmana SE, Babhinkamtibmas Polsek Wonosari , Perwakilan Warga Penerima Bantuan Paket Beras Sekitar 30 Orang.

 

Penyerahan Bantuan Sosial TNI- POLRI kepada masyarakat dilaksanakan sesuai Petunjuk dari Komando atas tentang kepedulian terhadap Warga Kurang Mampu Akibat Pandemi covid 19

 

Serka Paji mengatakan, pendistribusian bantuan Sosial berupa 30 paket beras 3 kg, giat ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri Wonosari kepada masyarakat tidak mampu terdampak Covid- 19 dan masyarakat yang tidak menerima bantuan dari pemerintah, ujarnya.

 

Disela memberikan Bansos, TNI-Polri juga tidak lupa memberikan himbauan protokol kesehatan 3M kepada masyarakat.

 

Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya khususnya di wilayah kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Ibu Sujiyem (60) Warga penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Koramil dan Polsek Wonosari yang telah berikan Paket sembako ,dengan hal ini sangat membantu sekali untuknya. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni