-->

Koramil 01 Kota Patroli Gabungan Dalam Rangka Persiapan Ibadah Natal Dan Tahun Baru 2021

Koramil01 Kota Patroli Gabungan Dalam Rangka Persiapan Ibadah Natal Dan Tahun Baru2021



 

Klaten - Koramil 01 Kota Sertu Purwanto dan Kopda Fuad Arief Wijaya bersama Polsek Kota melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menghadapi ibadah Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 untuk menciptakan wilayah yang kondusif serta mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Klaten Tengah(23/122020).

Koramil 01 Kota Patroli Gabungan Dalam Rangka Persiapan Ibadah Natal Dan Tahun Baru 2021 

Patroli gabungan yang melibatkan personil TNI Polri tersebut menyasar pada tempat-tempat ibadah Natal seperti Gereja Kristen Jawa Kelurahan Tonggalan, Gereja Kristen Jawa Desa Gumulan, Gereja Isa Al-Masih kelurahan Klaten, Gereja Jago Jl. Pemuda Klaten dan Gereja St. Maria Asumta kelurahan Klaten.

 

Kegiatan Patroli bertujuan untuk memberikan himbauan kepada Pengurus Gereja agar Jemaat selalu mentaati protokoler Kesehatan yang telah di instruksikan oleh Pemerintah Daerah.

 

Selain itu juga untuk menyampaikan pesan agar selalu waspada dalam melaksanakan Ibadah di Gereja karena bahaya penyebaran covid 19 masih mengancam apabila kita tidak mematuhi protokol kesehatan covid 19.

 

" Kami menghimbau kepada bapak Pengurus Gereja, apabila ada kejadian atau perkembangan situasi agar segera melaporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Kota atau Koramil Kota" Tutur Sertu Purwanto kepada salah Pengurus Gereja.

 

Pengurus Gereja mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari TNI dan Polri, semoga memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. Pendim Klaten.

0 Response to "Koramil 01 Kota Patroli Gabungan Dalam Rangka Persiapan Ibadah Natal Dan Tahun Baru 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel