Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Pentingnya Menerapkan Social Distancing Demi Mencegah COVID-19

Pentingnya Menerapkan Social Distancing Demi Mencegah COVID-19



Senin, 21 Desember 2020 pukul 09.30 s/d selesai Sertu Ginarto Babinsa Desa Srawung anggota Koramil 12 /Gesi melaksanakan komsos dengan Warga masyarakat di Dk. Salam RT. 10 desa Srawung Kec.Gesi

Komsos yang dilakukannya ini merupakan tugas anjangsana pada setiap harinya di wilayah binaan untuk mengetahui perkembangan kondisi dan situasi wilayah. Selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat. 

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat pandemi virus corona (covid-19 ) ini jaga faktor kesehatan, pola makan  dan dalam melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa sesuai anjuran Pemerintah patuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Ginarto juga meminta masyarakat agar tetap menerapkan physical distancing dan Pakai masker dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap Kamtibmas diwilayah binaannya, Untuk itu setiap hari ia lakukan komsos untuk dekteksi dini setiap perkembangan yang ada diwilayah binaannya sekaligus melakukan pemantauan bagi setiap warga Desa binaannya.


berita Covid 19 polri tni