Swipe up untuk membaca artikel

Jumat Berkah Persit Kodim Klaten

 Jumat Berkah Persit Kodim Klaten

 


Klaten – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro melaksanakan Jum'at Berkah dengan berbagi sembako kepada anak yatim dan anak terlantar serta kaum duafa di Kabupaten Klaten. Jumat (11/12/20)

 

Kegiatan Jumat berkah tersebut di lakukan langsung oleh Ny Doris Eko Prasetyo selaku ketua Persit Kartika Chandar Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

Jumat Berkah Persit Kodim Klaten 

Bantuan tersebut diberikan kepada Yayasan YPBT (Yayasan Penitiban Bayi dan Anak telantar) di Gayamprit, Yayasan Putri di Tonggalan, tukang becak dan tukang parkir di sekitar Makodim 0723 Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut Ny Doris mengungkapkan bahwa dirinya bersama anggota Persit melakukan jumat berkah dengan berbagi semabako untuk membantu meringankan beban baik anak terlantar, anak yatim maupun kaum duafa.

 

" semoga semabko ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban mereka, apalagi saat ini masih pandemic covid 19, tentunya kebutuhan sembako sangat penting untuk sehari hari, " kata istri Dandim Klaten.

 

Disela sela memberikan sembako, Ketua Persit juga menghimbau kepada masing masing ketua yayasan untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan yayasan dan selalu menerapkan protokoler kesehatan bagi siapapun yang masuk yayasan, agar anak anak tersebut terhindar dari virus covid 19.

 

Ny Doris juga mengingatkan agar selalu menggunakan masker saat keluar yayasan, hindari juga kerumunan dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni