-->

Jelang Natal dan Tahun Baru, Babinsa Koramil Wonosari Bersama Babhinkamtibmas Intensifkan Patroli

Jelang Natal dan Tahun Baru, Babinsa Koramil Wonosari Bersama BabhinkamtibmasIntensifkan Patroli


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek  Wonosari Melaksanakan Patroli Bersama Pengecekan Gereja di GKJ Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(23/12/2020)

Jelang Natal dan Tahun Baru, Babinsa Koramil Wonosari Bersama Babhinkamtibmas Intensifkan Patroli 

Babinsa mengatakan  Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari Intensifkan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, serta  menindaklanjuti perintah dari Komando atas tentang Pemantauan Gereja.

 

Sasaran dari kegiatan patroli gabungan kali ini adalah guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat khususnya di tempat ibadah (Gereja) yang sebentar lagi akan menjadi Pusat kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

Dalam kesempatan tersebut Tim Patroli juga berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan diantaranya Pakai Masker,Jaga Jarak,dan cuci Tangan Pakai Sabun.

 

Diharapkan dengan Sinergitas TNI - Polri di wilayah Kecamatan Wonosari situasi Kamtibmas jelang Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari aman lancar dan Kondusif. Pendim Klaten.

0 Response to "Jelang Natal dan Tahun Baru, Babinsa Koramil Wonosari Bersama Babhinkamtibmas Intensifkan Patroli "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel