Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 22 Wonosari Salurkan Sembako Diwilayah Binaan

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Salurkan Sembako Diwilayah Binaan



 

Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Team Gugus Tugas Desa Wadunggetas salurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Dk Prapatan Pakis RT 8 RW 3 Desa Wadunggetas kecamatan Kabupaten Klaten.(15/12/2020)

Babinsa Koramil 22 Wonosari Salurkan Sembako Diwilayah Binaan 

Penyerahan sembako tersebut diberikan langsung oleh Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto bersama Babinsa Desa Wadunggetas Sertu Amar dan Babhinkamtibmas  Aiptu Didik serta Bidan Desa Bu Dewi

 

Saat dilokasi Babinsa menyampaikan bahwa bantuan tersebut disalurkan untuk keluarga yang sangat merasakan dampak dari Virus Corona tersebut ,dan guna meringankan beban kebutuhan keluarga yang terdampak Covid-19 warga Dukuh Prapatan Desa Wadunggetas.

 

"bantuan sembako yang kami berikan berupa beras,telur,minyak,mie instan,gula,uang lauk pauk dan uang, selain itu juga diberikan maskerdan Hand Sanitizer, " kata Kades.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Amar juga berharap  dengan adanya bantuan sembako dan alat kesehatan dari Pemerintah Desa Wadunggetas dapat memberikan semangat dan mengurangi beban keluarga .

 

Sugimo(58)  penerima bantuan sangat berterimakasih, kepada Kades,  Babinsa dan Team gugus tugas Desa Wadunggetas yang berikan bantuan sembako dan alat kesehatan kepadanya. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni