-->

Anggota Koramil 22/Slogohimo Dan Polsek Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal 2020



Wonogiri – Anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan pengamanan Ibadah Natal 2020 di Gereja wilayah masing–masing, salah satunya seperti yang di laksanakan oleh Koramil 22/Slogohimo, Minggu (27/12) kemarin.

Pelaksanaan Ibadah Natal 2020 di Gereja Bethel Indonesia yang berada di Kelurahan Karang, Kecamatan Slogohimo mendapatkan pengawalan serta pengamanan dari anggota Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin dan Serda Suherman bersama Polsek Slogohimo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Kukuh.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman saat dimintai keterangan menyampaikan, pelaksanaan pengamanan dilakukan sinergi dengan rekan-rekan dari Polsek Slogohimo dan elemen masyarakat lainnya, agar saudara kita umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah.

"Kegiatan pengamanan perayaan Natal 2020 sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa jajaran Koramil 22/Slogohimo, yang bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif ," ujar Danramil.


Meskipun dalam pelaksanaan ibadah Natal 2020 terbagi beberapa jadwal karena masih dalam pandemic Covid-19, namun kegiatan pengamanan tetap kita laksanakan secara maksimal, jelasnya.

Dalam kegiatan kebaktian perayaan Natal tersebut dipimpin oleh Pendeta Yakop dengan tema " Imanuel Allah Bersama Kita ", kegiatan ini berlangsung aman dan hikmat, yang dihadiri sebanyak 75 orang, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Anggota Koramil 22/Slogohimo Dan Polsek Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel