Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Warga Geger Dengan Adanya Ular Kobra, Babinsa Koramil 22 Wonosari Ke Lokasi.

 Warga Geger Dengan Adanya Ular Kobra, Babinsa Koramil 22 Wonosari Ke Lokasi.

 



Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan Tim Damkar Kabupaten Klaten Bersama Warga Boto melaksanakan Pencarian Ular Kobra Di Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(18/11)

Warga Geger Dengan Adanya Ular Kobra, Babinsa Koramil 22 Wonosari Ke Lokasi. 

Hadir Dalam pencarian Ular Kobra tersebut diantaranya Team Damkar dari Kabupaten Klaten, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso dan Ketua RW/RT Setempat.

 

Dengan Adanya Kemunculan Ular Kobra tersebut menjadikan kepanikan warga sekitar, sehingga warga melaporkan kejadian itu kepada Babinsa desa Boto Koramil 22 Wonosari Sertu Wariso.

 

Mendapati laporan Warga Wilayah Desa Binaan, Sertu Wariso Selaku Babinsa Desa Boto langsung berkoordinasi dengan Aparat terkait diantaranya ketua RT RW dan Team Damkar selanjutnya menuju ke lokasi.

 

Sertu Wariso Babinsa Desa Boto bersama team Damkar dan seorang pawang ular dan dibantu warga sekitar Mencari  ular tersebut sesuai lokasi yg diketahui oleh Warga

 

Babinsa mengatakan ular kobra  tersebut pertama kali di diketahui seorang warga saat hendak membuka pintu depan rumahnya, seketika warga itu langsung terkejut dan berteriak sehingga warga langsung berdatangan, kemudian ular Kobra tersebut menyelinap di Semak-semak dekat Rumah Warga tersebut.

 

Mengingat Waktu Sudah sore dan menjelang Malam, karena ular cobra merupakan Ular yang sangat berbisa dan mematikan, untuk pencarian sementara ditunda besuk pagi mengingat faktor keselamatan.

 

Lebih lanjut,  Babinsa berpesan kepada warga untuk selalu berhati-hati, lakukan pengecekan terhadap selokan-selokan serta pekarangan rumah untuk mengantisipasi terjadinya kemunculan hewan yang berbahaya seperti ular.

 

Karyono(60) selaku Ketua RW Desa Boto mengucapkan terimakasih Kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Team Damkar yang telah berkenan Datang dan Ikut Mencari Ular Kobra diDesa Boto, sehingga masyarakat merasa tenang. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: