Iklan

Berita Militer
Senin, 16 November 2020, November 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-19T05:14:42Z
beritaCovid 19polritni

Tingkatkan Sinergitas, Bati Tuud Koramil 21 Juwiring Hadiri Pertemuan Paguyuban Kades se-Kecamatan

Tingkatkan Sinergitas, Bati Tuud Koramil 21 Juwiring Hadiri  Pertemuan Paguyuban Kades se-Kecamatan

 


Klaten | Guna menjalin keakraban dan meningkatkan sinergitas serta membahas berbagai program di Desa, Bati Tuud Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Pelda Suyono menghadiri Pertemuan Paguyuban Kades se-Kecamatan Juwiring di Aula Kantor Kec Juwiring, Kabupaten Klaten, Jum'at (13/11/2020).

 Tingkatkan Sinergitas, Bati Tuud Koramil 21 Juwiring Hadiri  Pertemuan Paguyuban Kades se-Kecamatan

Pada kesempatan tersebut, Pelda Suyono berharap bahwa setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah, tetap selalu memeperhatikan factor keamanan dan selalu menerapkan 3M sesuai protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Dalam sambutannya Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si menyampaikan bahwa Momentum pertemuan rutin paguyuban Kades se-Kecamatan Juwiring ini, merupakan sarana atau wadah untuk menjalin komunikasi antar Kepala Desa.

 

Hal ini diharapkan wadah ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi, bahu membahu sesama Kades demi kelancaran tugas yang di emban sebagai pelayan masyarakat.

 

" Kami berharap pertemuan Paguyuban Kades ini tetap terpelihara dengan baik untuk menjaga kekompakan diantara kita, demi terwujudnya wilayah Kec. Juwiring yang kondusif, tentram dan damai," ucap Camat.

 

Sementara itu Kasi Trantib Kec. Juwiring Yulianto, SH menekankan kepada para Kades terkait dengan APBDes / RAPBDes tahun 202,  paling lambat awal bulan Desember 2020 diharapkan sudah selesai.

 

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas beberapa hal antara lain tentang penanganan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Juwiring, pendistribusian bantuan sosial bagi warga terdampak Covid -19 dan musyawarah persiapan penyelenggaraan Pilkada serentak yang akan digelar pada Desember mendatang.

 

Acara tersebut dihadiri  oleh Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si, Wakapolsek Juwiring Iptu Sugiyana, Kasi Trantib Kec. Juwiring Yulianto, SH, Kades se Kec. Juwiring, Ketua TP PKK Kec. Juwiring dan Ketua TP PKK Desa se Kec. Juwiring. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: