Iklan

Berita Militer
Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-18T04:32:48Z
beritaCovid 19polritni

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Nguntoronadi Putus Rantai Penyebaran Covid-19



Wonogiri – Dengan adanya penambahan pasien di Kabupaten Wonogiri, Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 terus gencarkan operasi pendisiplinan protocol kesehatan baik siang maupun malam hari.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin Batuud Peltu Lutfi bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin Bripka Andy melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan yang digelar di Sulingi, Kulurejo, Kamis(12) Malam.

Batuud menyampaikan, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, sebagai salah satu upaya dalam rangka pencegahan Covid-19, tentunya melalui kegiatan ini kami terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap Covid-19.


Lebih lanjut Peltu Lutfi berujar, Langkah pencegahan bisa diawali dengan menjaga diri kita masing-masing, keluarga dan saudara-saudara kita, dengan selalu hidup bersih rajin mencuci tangan, olahraga, jaga jarak, jauhi kerumunan, serta memakai masker.

Dalam operasi tersebut, masih ditemukan 5 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker, oleh para petugas mereka diberikan himbauan agar selalu menerapkan protocol kesehatan dengan menggunakan masker apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar: