Swipe up untuk membaca artikel

Pesan Dandim 0728/Wonogiri Dalam Binroh Dan Lidjuang Kepada Prajurit Dan PNS Serta Persit



Wonogiri - Guna meningkatkan Mental Rohani, Ideologi dan Kejuangan Prajurit dan PNS TNI beserta keluarga, Kodim 0728/Wonogiri menggelar Bimbingan Rohani(Binroh) dan Pembinaan Mental Ideologi Kejuangan (Bintalidjuang), Senin(9/11).

Kegiatan yang berlangsung di aula Makodim tersebut, diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0728/Wonogiri dan anggota Minvetcad IV/34, serta anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada para prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya, sehingga dapat memahami pentingnya pembinaan bintal dalam mewujudkan Prajurit dan PNS TNI yang tangguh.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar kita memiliki jiwa-jiwa patriotik dan menjadi manusia-manusia yang mulia. Untuk mewujudkannya, maka kita perlu dibina, baik pembinaan rohani, idiologi maupun kejuangan.


" Kegiatan ini sangat bermanfat bagi kita, oleh karena itu mari kita dengarkan dan kita perhatikan berbagai informasi dan masukan yang berharga, terkait dengan pembinaan mental, setelah itu kita terapkan dikehidupan keluarga kita ", ucapnya.

Dandim menambahkan, Binroh maupun Lidjuang ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari serta untuk mendukung tugas dilingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga ", pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Imron Masyhadi, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni