Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Wedi Terus Laksanakan Operasi Penertiban Pemakaian Masker dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Koramil Wedi Terus Laksanakan Operasi Penertiban Pemakaian Masker dan PenegakanDisiplin Protokol Kesehatan

 


Klaten - Seakan tak mengenal waktu,Dalam Upaya Memutus Penyebaran Virus Covid 19.Satgas  Covid-19 koramil 07/Wedi dengan setia mengingatkan khususnya masyarakat di wilayah tanggung jawab teritorial Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten.Selasa (10/11/20)

Koramil Wedi Terus Laksanakan Operasi Penertiban Pemakaian Masker dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan 

Operasi Yustisi Diwilayah Kecamatan Wedi Terus diperketat. Kali ini Sertu Priyanto dan 3 Orang Babinsa bersama Polsek Wedi. Sasaran Operasi Yustisi yang di tuju adalah di Jalan Wedi Bayat Dukuh Kuntulan Desa Gadungan Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.

 

Tak bosan-bosannya Koramil dan Polsek Wedi mengingatkan warga dan pengendara yang melalui lokasi sasaran untuk menggunakan masker, Cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, bawa hand sanitizer sendiri dari rumah dan selalu menjaga jarak bila berada di kerumunan ,selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

 

Sertu Priyanto mewakili danramil 07/Wedi mengatakan bahwa Saat ini yang bisa mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid 19 hanyalah dengan berdisiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan harapan warga betul betul mematuhi protokol kesehatan Demi kesehatan masyarakat serta terhindar dari penyebaran virus covid 19,yang akhir akhir ini diwilayah kecamatan Wedi kasusnya terus meningkat..

 

" Mari lindungi diri sendiri,keluarga dan sesama,semoga pandemi covid 19 segera berakhir, " kata Sertu Priyanto

 

Dalam kegiatan Operasi Yustisi masih ditemukan warga yang terjaring tidak memakai masker sejumlah 3 orang.serta diberikan sangsi berupa mengucapkan  Pancasila dan menyanyikan Garuda Pancasila. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni