Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Ceper Terus Imbau Pengelola Dan Pengunjung Patuhi Prokes

 Koramil Ceper Terus Imbau Pengelola Dan Pengunjung Patuhi Prokes

 


Klaten -  Di Toserba Ceper Senin, (09/11/2020) Anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Bati Tuud Pelda Ngadisa bersama 4 orang anggota dan Satpam melakukan penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung yang akan melaksanakan kegiatan belanja.

Koramil Ceper Terus Imbau Pengelola Dan Pengunjung Patuhi Prokes 

Pada kegiatan itu, mereka mengingatkan agar para pengunjung tetap disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan senantiasa mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktivitas.

 

" Kita tetap terus mengimbau agar pengunjung Toserba tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, hal ini kita lakukan dalam upaya mencegah potensi terjadinya penularan Covid-19 di Kota Pekanbaru,"ujar Bati Tuud Pelda Ngadisa.

 

Pelda Ngadisa ini berharap pengelola dan pengunjung untuk dapat terus meningkatkan kesadarannya dalam mematuhi protokol kesehatan. Sebab, hal itu merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19.

 

"Apabila ditemukan penggunjung yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera pulang cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah," ucapnya menambahkan.

 

Pencapaian dalam penerapan disiplin protokol kesehatan, pengunjung kesadaran memakai masker 100 persen, cuci tangan 100 persen, sosial physical distancing (jaga jarak fisik) 85 persen. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni