Iklan

Berita Militer
Senin, 02 November 2020, November 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-05T04:12:36Z
beritaCovid 19polritni

Kodim Sragen - Pelantikan Mabirin Dan Kwartir, Parsono Ajak Pengurus Besarkan Pramuka Di Tanon

Pelantikan Mabirin Dan Kwartir, Parsono  Ajak Pengurus Besarkan Pramuka Di Tanon



Selasa, 27 Oktober 2020 pukul 09.00 s/d 10.30 wib Pelda Budiyanto mewakili Danramil 19/Tanon menghadiri  Pelantikan Mabirin dan pengurus gerakan pramuka kwartir ranting Tanon Kab Sragen Masa Bhakti 2020-2023. di gedung KPRI Kec Tanon 

Hadir dalam kegiatan Suyatno, S.Pd ( Sekertaris Kwarcab Kab Sragen ), Drs Parsono MM ( wakil ketua Kwarcab Kab Sragen ), Saudin SE ( wakil Sekertaris  Kwarcab Kab Sragen, Maryono Spd ( Bendahara Kwarcab Kab Sragen  ), Suratman S.Sos M. Hum (Camat Tanon), IPTU Primadhana Bayu Kuncoro S.Pd M.AP ( Kapolsek Tanon ), Pelda Budiyanto ( Kewakili Danramil 19/ Tanon ), Senentyo S.Pd ( Kwarran Kec Tanon), Darohman S.Pd ( Kakorwil Dinas Pendidikan Kec Tanon ), Triyanta SKM ( Kepala Pukesmas T anon II ), dr Yeni Rahmawati ( Kepala Pukesmas Tanon I ), Drs H. Nurwafi Hamdan M.M Ketua Kua kec Tanon.

Menurut Drs Parsono, MM, pelantikan ini sebagai priodisasi pelantikan pengurus sebagaimana yang sudah di atur dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka, hanya bedanya kalau dulu sebelumnya priodisasi jabatan 5 tahun sekarang hanya 3 tahun hasil musyawarah gerakan Pramuka tahun 2019.

Dalam pelantikan tersebut Darsono juga mengajak kepada peserta yang baru dilantik untuk bersama-sama membesarkan Pramuka di Kecamatan Tanon agar bisa rutin mengadakan beragam kegiatan.

Mengingat Gerakan Pramuka ini  sangatlah penting di dalam lembaga pendidikan yang dimana kegiatan- kegiatan pramuka ini dinilai mampu menjadikan  karakter-karakter siswa yang berbudi pekerti yang baik baik dan tangguh, " Saya harapankan para bapak ibu saudara sekalin yang telah di lantik ini bisa mengajarkan dan memberikan ilmu kepada para siswa-siswinya agar menjadi generasi penerus bangsa yang berbudi pekerti yang baik dan bisa mengharumkan nama bangsa " pinta Parsono


Tidak ada komentar: