Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Danramil Trucuk Menghadiri Rakor Lintas Sektoral

Danramil Trucuk Menghadiri Rakor Lintas Sektoral



 

Klaten - Menjelang Pilkada Serentak di wilayah Kabupaten Klaten, 9 Desember 2020, Forkompimcam Trucuk menggelar rapat kordinasi lintas sektoral di Aula Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. Rabu (18/11/20)

Danramil Trucuk Menghadiri Rakor Lintas Sektoral 

Pada kegiatan tersebut Danramil 19/Trucuk Kapten Inf Jatmiko menegaskan perlunya memperhatikan protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 nantinya.

 

Danramil juga menekankan agar dilakukan pemetaan kerawanan dalam setiap tahapan Pilkada, melakukan deteksi dini untuk mengetahui dinamika yang berkembang sehingga setiap potensi masalah dapat diantisipasi dan tidak menimbulkan dampak luas.

 

" Kita juga meningkatkan kerja sama yang harmonis antara TNI dan Polri, dengan penyelenggara Pilkada dan masyarakat guna mewujudkan sinergitas yang proaktif serta menjaga komitmen, netralitas, tidak ikut serta dalam politik praktis dalam penyelenggaraan Pilkada 2020," ucapnya.

 

Kemudian di akhir sambutannya Danramil berharap kepada seluruh komponen yang terlibat dalam acara Pilkada serentak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi seperti ini,guna mencegah adanya Cluster baru di Tempat Pemungutan Suara.

 

Menurut Iptu Sarwoko pihaknya bersama Koramil akan selalu mengawal pelaksanaan Pilkada bersama komponen lainnya agar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

 

Rakor tersebut di hadiri oleh Danramil 19/Trucuk Kapten Inf Jatmiko, Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko, Ketua Bawaslu Kecamatan Trucuk, Camat Trucuk, Ketua Pelaksana Penanganan Covid-19 Tingkat Kecamatan, Kepala Puskesmas Kecamatan Trucuk serta Kepala Desa se-Kecamatan Trucuk. Pendim Klaten

Tidak ada komentar: