Iklan

Berita Militer
Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-18T04:32:48Z
beritaCovid 19polritni

Danramil Delanggu Turut Dampingi Gubernur Jateng Tanam Padi Rojolele

 Danramil Delanggu Turut Dampingi Gubernur Jateng Tanam Padi Rojolele

 


Klaten – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 03 Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra mendapingi kedatangan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH, M. IP saat berkunjung ke lokasi Persawahan Dk. Ngebong, Kec. Delanggu  Kab.klaten. Rabu (11/11)

 Danramil Delanggu Turut Dampingi Gubernur Jateng Tanam Padi Rojolele

Kedatangan  H. Ganjar Pranowo, SH, M. IP sang Gubernur Jateng dalam rangka menyaksikan langsung Tanam padi Premium Rojolele  Srinuk seluas 4 Hektar di Kecamatan Delanggu Kab Klaten.

 

Dalam kunjungannya, Gubernur Jateng langsung melakukan dialog dengan Warga Masyarakat terkait dengan Perkembangan Pademik Covid 19 di Ds. Delanggu, dan apakah masih mentaati Protokol Kesehatan.

 

Gubernur juga berharap kepada seluruh Masyarakat Desa dan Kecamatan Delanggu tetap mewaspadai Covid 19 dan jangan terlalu panik / kawatir karena wabah ini dialami diseluruh dunia.

 

Pelaksanaan ujicoba penanaman padi Premium Rojolele Srinuk di Kec. Delanggu ini bisa menjadi pelopor kembalinya Beras Rojolele Delanggu yang sudah lama menghilang, dengan harapan juga dapat meningkatkan kesejahteraan khususnya para petani di Delanggu.

 

Di tempat terpisah, Danramil juga sangat mendukung penanaman padi rojolele di wilayah Delanggu. Seluruh Muspika beserta para Petani sangat antusias, dan berharap dengan ditanamnya padi tersebut nantinya berhasil dan sukses. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar: