Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 23/Ceper Datangi Kantor Desa Kurung

 Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 23/Ceper Datangi Kantor Desa Kurung

 


Klaten -  Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan Anggota Koramil 23/Ceper dengan terus meningkatkan sinergitas seluruh instansi dan elemen masyarakat di wilayah dalam setiap penanganan dan pencegahanya.

 Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 23/Ceper Datangi Kantor Desa Kurung

Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa melaksanakan komunikasi social dengan mendatangi Kantor Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (05/11/2020).

 

Kedatangan Babinsa Sertu Prajuarsa di Kantor Desa Kurung ini, dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan perangkat Desa sekaligus meningkatkan senergitas dalam melakukan sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona pada masa New Normal di wilayah binaan.

 

Sertu Prajuarsa akan terus berupaya memberikan edukasi secara persuasif kepada masyarakat, dengan terus menggencarkan Komsos dari rumah ke rumah warga, dan akan menggandeng Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat di wilayah.

 

" Dalam memerangi Virus Corona sangat di butuhkan peran dan kerjasama seluruh instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar terhindar dari penularan Covid-19," ujar Babinsa.

 

Kedatangan Babinsa ini untuk mengajak seluruh perangkat desa untuk aktif memberikan sosialisasi dan saling mengingatkan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

 

" selalu menggunakan masker, membawa handsanitizer atau rajin cuci tangan dan jaga jarak di tempat umum, untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Corona pada masa New Normal ini, " terangnya. Pendim Klaten.  
berita Covid 19 polri tni