-->

Batiwanwil Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rakor penanganan dan pencegahan Covid-19

 Batiwanwil Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rakor penanganan dan pencegahan Covid-19

 


Klaten - Danramil 24/Klaten Utara yang diwakili Batiwanwil Pelda Feri  menghadiri Rapat Sosialisasi Tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Penyabaran Covid-19, yang bertempat di aula kecamatan Klaten utara.Selasa(3-11-2020)

 Batiwanwil Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rakor penanganan dan pencegahan Covid-19

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat klaten utara Widiatna, Kepala puskesmas Klaten utara, Kepala desa dan lurah se kec klaten utara, serta relawan.

 

Dalam sambutannya Camat mengatakan, bahwa sehubungan dengan penanggulangan penyebaran Corona, agar memperketat sejumlah kawasan yang berada di wilayah Kecamatan Klaten utara.

 

" Dalam menjalankan peran pengawasan kita harus benar-benar memastikan penanganan Covid-19 dengan baik, dan perlu koordinasi dengan semua pihak elemen terkait dengan memberikan sosialisasi serta himbauan tentang protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah," ungkapnya.

 

Pada kesempatan itu juga Pelda Feri menyampaikan,"dengan adanya sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19, hal ini tentunya akan mempercepat pencegahan penyebaran Virus Corona dengan melibatkan jajaran instansi dan Gugus Tugas Covid-19 wilayah Kecamatan Klaten utara.

 

"Bahwa dengan peranan instansi terkait dan Tim sangat penting dalam melakukan sosialisasi edukasi penanganan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan hidup bersih dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, memakai masker jika bepergian, selalu jaga jarak dan hindari kerumunan," jelasnya. (Red)

0 Response to "Batiwanwil Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rakor penanganan dan pencegahan Covid-19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel