Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Koramil Jatinom Pantau Protokol Kesehatan Di Sekolahan Bersama Babinkamtibma

 Babinsa Koramil Jatinom Pantau Protokol Kesehatan Di Sekolahan Bersama Babinkamtibmas

 



Klaten - Penerapan protokol kesehatan terus di galakkan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 .Dalam penerapan Protokol kesehatan menyasar semua sektor baik di jalan raya,tempat ibadah, tempat pendidikan ,tempat perbelanjaan dan masih banyak lagi.

Babinsa Koramil Jatinom Pantau Protokol Kesehatan Di Sekolahan Bersama Babinkamtibmas 

Sebagian sekolah di wilayah Kab Klaten telah memulai proses belajar dengan tatap muka ,hal ini tentu saja harus memenuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini serta mendapatkan ijin dari dinas terkait. (19/11/2020)

 

Salah satu contoh SMP N 2 Jatinom dalam rangka ujian semester menerapkan sistim tatap muka bagi siswa yang melaksanakan ujian semester yang mendapatkan persetujuan dari wali murit tentunya.

 

Kesiswaan SMP N 2 Jatinom Bambang Spd menuturkan bahwa Bagi wali murit yang tidak memberikan ijin bagi siswa untuk tatap muka bisa mengambil soal di sekolahan dan di kerjakan  di rumah setelah selesai harus segera di kumpulkan kembali sesuai waktu yang di tentukan.

 

Sekolahan juga bekerja sama dengan satgas desa untuk membantu pengawasan penerapan protokol kesehatan di sekolah. Begitu pula Babinsa Koramil Jatinom dan Babinkamtibmas juga turut membantu dalam pengawasan protokol kesehatan di sekolah tersebut.

 

" Sebelum  masuk lokasi  sekolah baik siswa ,guru,karyawan serta wali murit yang mengambilkan soal kami cek suhu tubuhnya  harus   memakai masker serta cucitangan di tempat yang sudah di sediakan," tegas Koptu Sidik Babinsa Koramil Jatinom.

 

Pengawasan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pendidikan oleh satgas penanggulangan covid 19 berjalan tertib dan aman. Pendim Klaten

Tidak ada komentar: