Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rapat pencegahan Covid-19

 Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rapat pencegahan Covid-19


 

Klaten | Babinsa Desa jonggrangan Koramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten, Serda Budi menghadiri Rapat pencegahan Penyebaran/penularan Covid-19 di desa binaannya. Senin(26-10-2020)

Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rapat pencegahan Covid-19 

Bertempat di rumah bp Suparno dukuh pundungan desa Jonggrangan diadakan rapat pembahasan tentang penyebaran covid 19.

 

Dengan adanya 1 warga dukuh pundungan desa Jonggrangan yang terpapar covid 19. maka dari itu kepala desa Jonggrangan Bapak Sunarno mengadakan rapat  membahas langkah kebijakan untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan desa Jonggrangan.

 

Dalam rapat tersebut tersepakati bahwa menghimbau kepada masyarakat untuk sekitar untuk tidak mengucilkan keluarga yang terpapar, melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan dukuh pundungan dan memberikan bantuan sembako untuk keluarga yang terpapar covid-19.

 

Hadir dalam giat tersebut,Kepala desa jonggrangan beserta perangkatnya,Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Bidan Desa, Serta Ketua RT 01 dukuh pundungan.

 

Pada kesempatan ini Babinsa Serda Budi juga mengajak, warga untuk selalu waspada dengan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mantaati protokol kesehatan Covid-19 Serta tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita terhindar dari Wabah Covid-19 tersebut. (Red).

berita Covid 19 polri tni