Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Datangi Perangkat Desa Kajen

 Babinsa Koramil 23/Ceper Datangi  Perangkat Desa Kajen

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan mendatangi perangkat Desa Kajen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Senin (16/12/2020).

Babinsa Koramil 23/Ceper Datangi  Perangkat Desa Kajen 

Dengan komsos Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Dikatakan oleh Sertu Maryanto selaku Babinsa Desa Kajen, bahwa pihaknya melalukan komsos dengan Pemerintahan Desa Kajen dalam rangka untuk mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

 

" Kali ini kita melaksanakan mendatangi perangkat Desa, untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Desa Kajen semenjak merebaknya virus corona," ujar Sertu Maryanto

 

Sementara itu, Joko Purnomo, A.md Kepala Desa Kajen berterimakasih atas kunjungan Babinsa. Menurutnya Babinsa selalu peduli dengan perkembangan Desa Kajen.

 

" Babinsa selalu peduli dengan desa kami, mulai dari penanganan antisipasi penularan virus corona, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kajen," ungkap Kepala Desa Kajen. Pendim Klaten.

berita Covid 19 polri tni