Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Penyaluran BST Diwilayah Binaan

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Penyaluran BST Diwilayah Binaan


Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Didik Polsek Wonosari Melaksanakan Pendampingan  Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap XIII  di aula Desa Wadunggetas Kec Wonosari Kab Klaten. (15/11)

Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Penyaluran BST Diwilayah Binaan 

Penyaluran BLT dihadiri oleh Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar, Bhabinkamtibmas, Petugas kantor pos, Pawas Wadunggetas Ikko dan Warga Penerima BLT Sekitar 180 Orang

 

Sertu Amar menyampaikan bahwa warga yang menerima BLT-DD ini merupakan warga kurang mampu yang  terkena dampak oleh adanya covid 19 dan sudah dilakukan verifikasi langsung oleh ketua Rt, Perangkat Desa dan  BPD Desa.

 


" Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan  semoga bantuan tersebut betul betul dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh warga, " kata Babinsa.

 

Warga harus mematuhi semua imbauan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, imbuh Sertu Amar

 

Gatot Sriyanto selaku Kades Wadunggetas juga menambahkan, setiap warga penerima BLT harus dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik baiknya. Sehingga dampak Covid 19 terhadap warga dapat terkurangi. Pendim Klaten


berita Covid 19 polri tni