Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 22 Wonosari Amankan Penyaluran BLT Diwilayah Binaan

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Amankan Penyaluran BLT Diwilayah Binaan

 


Klaten - Sertu wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Dan Bripka Yudi Kristanto Babinkamtibmas DS.Boto Polsek Wonosari Melaksanakan Pendampingan Pembagian BLT Dana Desa Di kantor balai Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(12/11)

Babinsa Koramil 22 Wonosari Amankan Penyaluran BLT Diwilayah Binaan 

Hadir dalam Penyaluran BLT tersebut Kades Desa Boto Sri Rejeki, Babinsa Ds Boto, Sertu wariso, Babinkamtibmas BripkaYudikristanto, Perangkat DS.Boto, warga yg mendapat bantuan BLT Dana Desa 163 org.

 

Sertu Wariso Selaku Babinsa Desa Boto  yang turut hadir dalam penyaluran tersebut saat  dikonfirmasi menyampaikan bahwa warga yang menerima BLT-DD ini merupakan warga kurang mampu yang  terkena dampak oleh adanya covid 19 dan sudah dilakukan verifikasi langsung oleh ketua Rt, Perangkat Desa dan  BPD Desa.

 

" Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan  semoga bantuan tersebut betul betul dimanfaatkan dengan sebaik baiknya serta warga dapat mematuhi semua imbauan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19″ tambahnya.

 

Babinsa  juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid- 19 dan selalu untuk jaga jarak minimal 1 meter guna pencegahan memutus mata rantai virus corona atau Covid-  19.

 

Ibu Sri rejeki selaku Kades Boto Mengucapkan terimakasih Kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah membantu mengamankan Kegiatan Penyaluran BLT di Desa Boto sehingga kegiatan berjalan aman dan tertib. Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni