Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19

 Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19

 



Klaten - Babinsa Desa Bolopleret Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serda Drajad Nurhadi bersama Relawan Kecamatan Juwiring dan komponen masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Bolopleret, Kec Juwiring, Kab Klaten, Selasa (24/11/2020).

Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19 

Serda Drajad Nurhadi Babinsa Desa Bolopleret mengatakan tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Desa Bolopleret meliputi rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, poskamling, perkantoran, gedung sekolah dan fasilitas-fasilitas umum yang dijadikan tempat berkumpul warga.

 

Selain penyemprotan disinfektan, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat.

 

" Dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga teratur dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19," ungkap Babinsa.

 

Sementara itu Kades Bolopleret Catur Joko Nugroho, SE mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfiktan di wilayah desa Bolopleret tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

 

" Setelah penyemprotan disinfektan di seluruh tempat umum di wilayah Desa Bolopleret ini, kita semua berharap dapat mencegah masuknya virus Covid-19 ke wilayah kami," pungkasnya. Pendim Klaten.

berita Covid 19 klaten polri tni